Pages

Rabu, Desember 17, 2008

Laundry & Dry Clean di Bandung

Tentang Kami
Kami adalah Chareszeva Laundry yang bergerak dibidang Laundry atau Binatu, kami menjalankan usaha sejak Juli 2006 dan telah memiliki badan usaha atas nama CV. Rajawali Perdana.

Kami dalam melayani selalu memegang prinsip "we serve you best..." karena kami akan selalu memberikan service yang terbaik dan hasil yang memuaskan "bersih-cepat-berkualitas". Ini semua didukung oleh tenaga kerja kami yang telah berpengalaman dan terlatih dalam memberikan pelayanannya.

Melihat Jasa Laundry yang ada saat ini masih dirasa relatif mahal, apalagi untuk kebutuhan cuci dan seterika secara regular, maka kami menawarkan harga yang sangat bersaing (lebih murah) dari layanan laundry yang lain, namun tetap mengutamakan kualitas. Kami menawarkan harga jasa layanan cuci dan setrika kami berdasarkan jumlah berat (kg) cucian konsumen.

Mitra Usaha
Dengan berbekal pengalaman sejak berdiri Juni 2006, kami telah menjalankan kerja sama di beberapa tempat, diantaranya yang berjalan sampai sekarang yaitu RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Rawat Inap Khusus Paviliun Parahyangan, yang mempercayakan pencucian linen dan gordyn, dimana dalam pengerjaannya kami menempatkan tenaga full-timer yang telah berpengalaman sebanyak 2 (dua) orang tenaga lapangan dan 1 (satu) orang tenaga administrasi khusus untuk membantu pihak rumah sakit, baik itu pengaturan linen maupun bongkar pasang gordyn.

Selain itu kami juga bermitra dengan beberapa apartemen, hotel, tempat kos atau kontrakan, dan kami juga menempatkan agen-agen dibeberapa perumahan di wilayah Bandung. Dengan banyaknya mitra yang telah bekerja sama selama ini secara tidak langsung memposisikan kami sebagai Jasa Laundry kiloan yang dapat dipercaya.

Service
Untuk memberikan hasil yang maksimal, maka kami memberikan beberapa layanan yang menunjang, diantaranya:

Cepat
Untuk mendukung efisiensi waktu, kami diharuskan untuk lebih cepat, oleh karena itu kami menerapkan “One Day Service” dimana pengerjaannya dikerjakan dalam waktu 24 jam, selain itu kami juga menyediakan layanan “EXPRESS” untuk pengerjaan kurang dari 24 jam, karena didukung oleh:
1. Tenaga kerja berkualitas dan cekatan
2. Beberapa unit mesin pencuci dan mesin pengering dengan teknologi front loading dimana dalam penggunaannya telah menggunakan standar prosedur yang benar sehingga cucian tidak mudah rusak.

Antar dan Jemput
Kami akan mengambil cucian kotor dan mengantar kembali cucian yang telah bersih, untuk mendukung semua itu maka kami juga menyediakan layanan antar jemput menggunakan kendaraan operasional berupa mobil (2 unit) dan motor (2 unit).

Wangi / Harum
Kami memberikan pewangi berdasarkan pilihan mitra kami.

Pengepakan
Untuk pengepakan yang rapi, cucian kami bungkus dengan plastik.

Garansi Service
Kami akan memberikan hasil yang memuaskan dan kami memberikan jaminan bahwa kami tidak akan memberikan biaya tambahan untuk hasil yang tidak memuaskan (Gratis untuk pencucian ulang).

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website kami di www.chareszeva.webs.com

2 komentar:

  1. sekarang2 ini banyak pakaian saya yang hilang di laundry clean and dry.. pertama kemeja hitam,, dan yang terakhir ini saya kehilangan kaos kaki... gimana solusinya..?

    BalasHapus
  2. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    BalasHapus